Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia

Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia - Hay sobat Download Movie Sub Indo, Untuk postingan kali ini berjudul Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia, kami telah mempersiapkan Link download pada postingan untuk anda. Dan semoga postingan kali ini yang kami berikan bisa sobat pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia
link : Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia

Baca juga


Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia

Dr. Slump mengambil setting di Desa Penguin, sebuah tempat di mana manusia hidup berdampingan dengan segala macam hewan dan objek-objek lain yang dapat berbicara. Di desa ini hidup seorang penemu bernama Senbei Norimaki yang akrab dipanggil "Dr. Slump". Pada jilid pertama, Senbei menciptakan sebuah robot perempuan yang ia beri nama Arale Norimaki. Arale memiliki kekuatan super serta sifat yang naif, dan dalam jilid-jilid berikutnya ia memiliki petualangan-petualangan seperti membawa seekor beruang yang besar pulang ke rumah karena mengira bahwa beruang tersebut merupakan seekor hewan peliharaan. Secara garis besar manga ini berfokus pada kesalahpahaman Arale terhadap dunia manusia dan hasil-hasil ciptaan Senbei, persaingan, dan petualangan-petualangan romantis.


Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia
 | Download


Demikianlah Artikel Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia

Sekianlah artikel Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia kali ini, semoga saja dapat memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia dengan alamat link https://downloadmoviesub1ndo.blogspot.com/2014/07/drslump-episode-01-dubbing-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dr.Slump Episode 01 Dubbing Indonesia"

Posting Komentar