Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia

Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia - Hay sobat Download Movie Sub Indo, Untuk postingan kali ini berjudul Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan Link download pada postingan untuk anda. Dan semoga postingan kali ini Artikel Tokyo Underground, yang kami berikan bisa sobat pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia
link : Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia

Baca juga


Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia

Sinopsis :
Di bawah ibu kota Tokyo, Jepang, ada sebuah dunia yang besar, luas, dan tidak dikenal dikenal sebagai Underground. Di sana, orang-orang yang disebut sebagai Pengguna Elemental ada; orang-orang yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen: Api, Air, Petir, Magnit, Freeze, dll Bertemu Rumina Asagi dan sahabatnya Ginnosuke Isuzu, dua mahasiswa sekolah tinggi rata-rata yang tinggal di Tokyo. Ketika mereka bertemu Gravity Pengguna, Chelsea Rorec, dan Miko Hidup, Ruri Sarasa, seluruh hidup mereka berubah menjadi salah satu petualangan besar.

Information
Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2002 to Sep 24, 2002
Producers: Studio Pierrot, TV Tokyo Music
Genres: Action, Adventure, Romance, Sci-Fi, Shounen, Super Power
Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Translator : Edy Surya Putra
Uploader : Nuryana Fahrul & Edy Cahyo Pramono

Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia

MC Mega



Demikianlah Artikel Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia kali ini, semoga saja dapat memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://downloadmoviesub1ndo.blogspot.com/2014/07/tokyo-underground-episode-02-subtitle.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tokyo Underground Episode 02 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar