Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia

Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia - Hay sobat Download Movie Sub Indo, Untuk postingan kali ini berjudul Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan Link download pada postingan untuk anda. Dan semoga postingan kali ini Artikel Shurato, yang kami berikan bisa sobat pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia
link : Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia

Baca juga


Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia

Seorang anak 16 tahun bernama Shurato dan temannya Gai kebetulan ditarik ke sebuah bola raksasa bercahaya saat bertarung di pertandingan final turnamen seni bela diri. Ketika mereka sadar, mereka menemukan diri mereka dipindahkan ke lingkup surgawi mistik dengan suasana ilahi. Kemudian Shurato sadar bahwa dia dipanggil untuk menjadi raja yang mengatur dunia ini dan bahwa dia telah dibawa ke dunia aslinya. Shurato terkejut karena Gai tiba-tiba berubah menjadi jahat. Setelah kejadian menyedihkan itu, sebuah drama fantastis spektakuler berkembang yang melibatkan keduanya.

Information
Type: TV
Episode: 38
Status: Finished Airing
Rilis Apr 6, 1989 to Jan 25, 1990
Produser: Tatsunoko Productions
Genre: Action, Fantasy, Magic, Shounen
Translator : Ali D.Fikri

Encoding : Usman Gantono
Uploader : 
Usman Gantono



Demikianlah Artikel Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia kali ini, semoga saja dapat memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://downloadmoviesub1ndo.blogspot.com/2015/04/tenku-senki-shurato-episode-38-subtitle.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tenku Senki Shurato Episode 38 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar