Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya

Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya - Hay sobat Download Movie Sub Indo, Untuk postingan kali ini berjudul Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya, kami telah mempersiapkan Link download pada postingan untuk anda. Dan semoga postingan kali ini Artikel Tutorial, yang kami berikan bisa sobat pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya
link : Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya

Baca juga


Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya

Apa Itu Safelink Converter?


Safelink Converter adalah sebuah script khusus yang dapat mengubah semua link di blog/situs yang dipasangi script ini akan diarahkan terelebih dahulu ke sebuah halaman khusus dimana isinya berupa konten penden dan iklan-iklan milik Publisher. Safelink Converter sendiri sudah mulai marak karena keuntungan yang didapatkan lumayan besar, biasanya blog dengan niche/bertemakan download seperti Download Musik, Download Lagu, Download Software, dan lain-lain tidak bisa dipasangi iklan dari AdSense.

Namun berkat adanya Safelink Converter, Publisher yang memiliki blog-blog seperti di atas tetap bisa mendapatkan penghasilan dari AdSense. Safelink Converter sendiri sampai saat ini masih aman digunakan untuk AdSense, sudah banyak para blogger yang menggunakan safelink pada blognya.

http://azubicakep.blogspot.co.id/

Iklan Apa Saja Yang Bisa Dipasang Pada Safelink?

Tentunya tidak hanya iklan dari AdSense saja yang bisa dipasang pada blog safelink, iklan-iklan lain juga bisa ditayangkan di blog safelink. Seperti Revenuehits, Popcash, Popads, dan lain-lain. Bahkan iklan biasa dalam bentuk banner gambar pun bisa dipasangi. Tetapi perlu diingat juga, sangat tidak disarankan memasang semua iklan secara bersamaan karena dikhawatirkan melanggar kebijakan dari masing-masing iklan.


Sistem Kerja Safelink Converter



Cara Membuat Safelink Converter Sendiri Gratis Rasa PREMIUM
Gambar di atas menjelaskan bagaimana sistem kerja Safelink Converter seharusnya (bila link tidak didekripsi melalui Console Browser). Semua link keluar/link download file yang berada pada blog utama nantinya akan dienkripsi dengan safelink converter. Untuk mendapatkan/mendekripsi link aslinya, pengunjung diharuskan melewati halaman.blog safelink converter milik kita yang sudah dipasangi iklan AdSense terlebih dahulu.

Dengan begitu, iklan AdSense tetap bisa tayang dan kita tetap bisa mendapatkan earning meskipun blog yang kita kelola adalah blog download. Apakah artikel ini sudah terbukti kebenarannya? Agar tidak dibilang hoax, ada pepatah di Internet "No Screenshot = Hoax". Untuk membuktikan bahwa earning yang didapat dari safelink converter itu benar dan bukan hoax, saya meminta salah satu client saya yang baru saja menggunakan Safelink Converter.


Cara Membuat Safelink Converter Sendiri Gratis Rasa PREMIUM


Bisa dilihat statistik earning AdSense pada gambar di atas, pada balance atau dana yang sudah masuk bulan sebelumnya terlihat hanya $1.36 (balance sebelum menggunakan safelink converter). Dan lihat di sebelah kiri pada Estimated earnings, lihat pendapatan yang didapat per harinya, per minggu, dan per bulan. Saya rasa earning segitu sudah cukup untuk membeli laptop baru dalam waktu 1-2 Bulan, earning pada screenshot di atas tetap berjalan naik (saya tanya lagi).


Cara Membuat Safelink Converter  Dengan menggunakan website Lomcat.in anda bisa dengan mudah membuat web safelink menggunakan sub domain yang disediakan oleh mereka.. Untuk tutorialnya silahkan simak caranya dengan teliti okay..



  1. Buka website Loncat.in
  2. Lalu klik daftar bisa menggunakan akun / facebook 
  3. Buat identitas website
  4. Langsung aja klik buat website converter baru
  
Sudah semua? Nanti akan muncul result code converter website yang akan ditempel ke website/blog kita..
Result code
  
Nah kode tersebut masukan ke website kita melalui :
Blogger - Template - Edit HTML - Paste kode diatas tepat di atas tag </body>
Note** :
Disitu kan ada catatan, jika converter ini memerlukan plugin jQuery.. Gimana sih cara cek nya apakah sudah ada atau belum?

Caranya :
Klik Edit HTML seperti tadi dan cari code �https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery� .. Jika ketemu maka template anda sudah terdapat plugin jQuery. Jika belum bigini caranya :

<script type="text/javascript" src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.9.1/jquery.min.js"></script>

Copas script diatas dan pastekan ke atasnya line </head> di template anda..

~

Berikut juga penjelasan berupa video dari website Loncat.in :

 
 


 Silahkan bertanya bila ada yang kurang paham :)


Demikianlah Artikel Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya

Sekianlah artikel Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya kali ini, semoga saja dapat memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya dengan alamat link https://downloadmoviesub1ndo.blogspot.com/2016/12/cara-membuat-safelink-converter-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Safelink Converter dan Pengertiannya"

Posting Komentar