Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA

Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA - Hay sobat Download Movie Sub Indo, Untuk postingan kali ini berjudul Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA, kami telah mempersiapkan Link download pada postingan untuk anda. Dan semoga postingan kali ini Artikel Action, Artikel Drama, Artikel Shounen, Artikel Supernatural, Artikel Top, Artikel Vampire, yang kami berikan bisa sobat pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA
link : Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA

Baca juga


Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA

Type: Blu-ray Disc (BD) Total Eps: Episode 01-12 Produser: NBCUniversal Entertainment Japan, Shueisha Genres: Action, Drama, Shounen, Supernatural, Vampire Rating: (7.82) MyAnimeList Status: Completed Credit: Fansub Yang Mengerjakan
Synopsis

Yuuichirou Hyakuya akhirnya bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Mikaela Hyakuya, yang sudah lama dianggapnya sudah meninggal. Setelah reuni mereka, dia menemukan bahwa Mikaela telah berubah menjadi vampir. Bertekad untuk membantu temannya, Yuuichirou bersumpah untuk menjadi lebih kuat sehingga dia bisa melindungi Mikaela dan juga kawan-kawan di Moon Demon Company. Kureto Hiiragi menerima informasi bahwa sekelompok besar vampir akan berkumpul di Nagoya, mempersiapkan serangan mereka terhadap pasukan utama Imperial Demon Army di Tokyo. Dipimpin oleh Guren Ichinose, tim Yuuichirou adalah salah satu dari sekian banyak yang terpilih untuk mencegat dan menghilangkan bangsawan vampir. Dengan misi Nagoya cepat mendekat, anggota regu Shinoa terus bekerja untuk sepenuhnya menguasai senjata mereka, sambil belajar bagaimana memperbaiki kerja tim mereka. Yuuichirou harus mendapatkan kekuatan yang dia butuhkan untuk membunuh bangsawan dan menyelamatkan sahabatnya, sebelum dia menyerah pada setan si Terkutuklah.



Demikianlah Artikel Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA

Sekianlah artikel Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA kali ini, semoga saja dapat memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA dengan alamat link https://downloadmoviesub1ndo.blogspot.com/2017/05/owari-no-seraph-nagoya-kessen-hen.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA"

Posting Komentar