Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA

Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA - Hay sobat Download Movie Sub Indo, Untuk postingan kali ini berjudul Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA, kami telah mempersiapkan Link download pada postingan untuk anda. Dan semoga postingan kali ini Artikel Action, Artikel Drama, Artikel Shounen, Artikel Supernatural, Artikel Top, Artikel Vampire, yang kami berikan bisa sobat pahami. baiklah, selamat mendownload.

Judul : Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA
link : Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA

Baca juga


Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA

Type: Blu-ray Disc (BD) Total Eps: Episode 01-12 Produser: Rakuonsha, NBCUniversal Entertainment Japan, Shueisha Genres: Action, Drama, Shounen, Supernatural, Vampire Rating: (7.64) MyAnimeList Status: Completed Credit: Fansub Yang Mengerjakan
Synopsis

Dengan munculnya virus misterius yang membunuh semua orang di atas usia 13 tahun, manusia menjadi diperbudak oleh vampir yang sebelumnya tersembunyi dan haus kekuasaan yang muncul untuk menundukkan masyarakat dengan janji melindungi orang-orang yang selamat, dengan imbalan sumbangan darah mereka. Di antara korban selamat ini adalah Yuuichirou dan Mikaela Hyakuya, dua anak laki-laki yang ditangkap dari panti asuhan, bersama anak-anak lain yang mereka anggap keluarga. Ketidakpuasan dengan diperlakukan seperti ternak di bawah pemerintahan vampir yang kejam, Mikaela menetas rencana pelarian pemberontakan yang pada akhirnya akan gagal. Satu-satunya yang selamat untuk keluar di sisi lain adalah Yuuichirou, yang ditemukan oleh Moon Demon Company, sebuah unit militer yang didedikasikan untuk membasmi vampir di Jepang. Bertahun-tahun kemudian, sekarang menjadi anggota Tentara Kekaisaran Jepang, Yuuichirou bertekad untuk membalas dendam pada makhluk-makhluk yang membantai keluarganya, tapi berapa harganya? Owari no Seraph adalah anime shounen supranatural pasca-apokaliptik yang mengikuti pencarian pemuda untuk pembalasan, sambil berjuang untuk pertemanan dan kesetiaan terhadap kemungkinan yang tampaknya tidak mungkin.



Demikianlah Artikel Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA

Sekianlah artikel Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA kali ini, semoga saja dapat memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA dengan alamat link https://downloadmoviesub1ndo.blogspot.com/2017/05/owari-no-seraph-subtitle-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Owari no Seraph Subtitle Indonesia Batch Episode 01-12 + OVA"

Posting Komentar